Senin, 16 Mei 2011

pengusaha kecil

wah-wah bikin pusing rakyat !!! kenapa bisa begini lihat saja sekarang dimana-mana pengusaha kecil sulit berkembang.tentungnya juga berdampak kepada perkembangan bangsa ini juga.ini mungkin karena sulitnya bersaing di jaman sekarang ini…Bagi yang tidak dapat bersaing mungkin akan tersingkir.Nah buat pengusaha-pengusaha kecil ini tentunya harus bersikap terhadap perubahan-perubahan yang terjadi sekarang ini agar tetap maju.

mungkin kita bisa jumpai dari pedagang kaki lima , penjual koran , pedagang sayur dan masih banyak lagi…sebagai pengusaha tentunya kita harus paham betul terhadap perubahan-perubahan di dunia bisnis. Jangan sampai ketertinggalan. .. sabagai bangsa indonesia tentu kita harus banyak belajar akan bagaimana menumbuhkan perekonomian kita sendiri.

mungkin yang paling cerdas / paling kuat yang bisa bertahan tetapi yang bisa menyikapi perubahan lah yang bisa bertahan..jadi pengusaha itu tidak harus cerdas / kuat dalam modal tetapi kita mampu menyikapi perubahan di dalam dunia usaha…jangan putus asa, terhadap segala perubahan . tapi kita harus cerdas dalam menyikapinya

maaf dalam pembuatan postingan ini kurang berkenan di hati saudara maklum masih newbie

0 komentar:

Posting Komentar